Monday, July 2, 2012

5 Cara Menghasilkan Uang Online Dengan Website Anda


Beberapa waktu sebelum saya mencari cara terbaik untuk membuat uang online dari rumah, jadi saya bisa menghasilkan uang untuk rumah dengan mudah dengan kurang mampu. Kemudian saya menemukan bahwa sekarang sehari membuat website dan mempromosikan produk adalah cara mudah untuk membuat uang online, tapi untuk lalu lintas ini adalah faktor yang sangat penting dan untuk itu di posting saya sebelumnya saya telah menunjukkan Cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke website Anda.


Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda 5 Cara untuk membuat uang dengan situs web Anda atau blogger.

1. CPM Advertising Networks -
CPM berdiri untuk Biaya per seribu tayangan dan itu lebih baik daripada iklan PPC karena Iklan hanya bergantung kesan tidak untuk klik. Sebuah situs web yang yang memiliki 2.000 lalu lintas pengunjung unik setiap hari dan menampilkan sebuah banner animasi dengan BPT $ 3, dari, Anda akan membuat uang $ 6 per hari.

Berbagai jaringan CPM CPM memiliki tingkat yang berbeda. Dengan jaringan BPT terbaik dan terkenal akan lebih tinggi tingkat BPT alasan di balik bahwa jaringan CPM memiliki pengiklan lebih. Untuk tingkat BPT lebih tinggi Anda dapat menempatkan iklan untuk header website.

Di bawah ini tinggi Membayar BPT Jaringan Iklan

Contextweb
Tribal Fusion
Nilai Klik
Adversing.com
Casale Media

2. PPC Advertising Networks-
Google AdSense adalah jaringan PPC terbaik untuk kategori ini. Anda dapat mendaftar gratis Google AdSense jaringan dan jika website Anda disetujui oleh Google AdSense maka Google AdSense adalah yang terbaik untuk Anda dan jika tidak, Anda dapat memilih alternatif dari Google AdSense. Copy dan menambahkan kode ke situs web Anda dan jaringan AdSense kemudian akan melayani iklan kontekstual yang relevan dengan konten website Anda.

Dapatkan uang dengan jaringan iklan PPC tergantung dari setiap klik dan untuk keuntungan lebih tingkat klik-melalui (RKPT) dan biaya per klik (BPK) sangat penting di sini.

Di bawah ini adalah jaringan periklanan BPK populer:

Google Adsense
Chitika
AdBrite
BidVertiser
3. Banner Langsung Iklan-
Ini adalah cara terbaik untuk membuat uang online dengan situs web Anda dengan iklan banner langsung karena di sini Anda dapat menghapus komisi perantara dan memperbaiki tingkat Anda sendiri untuk ruang iklan banner Anda. Format ruang paling menuntut banner di situs web adalah 120 × 600 skyscraper, 300 × 250 iklan persegi panjang, 728 × 90 leaderboard iklan, dan 125 × 125 persegi iklan.

4. Text Link Ads-
Manfaat dari iklan link teks adalah yang tidak memerlukan semacam ruang halaman web. Anda hanya dapat menambahkan kode ke website Anda dan iklan akan muncul pada website Anda. Ketika ada orang datang di situs Anda dan menjual akan dilakukan Anda akan mendapat keuntungan.

Jaringan Teks Populer tautan di bawah ini:

Text-Link-Ads
Inlinks
DigitalPoint Forum Tautan Penjualan
Text-Link-Broker
LinkWorth

5. Afiliasi Pemasaran-
Pemasaran Afiliasi adalah jenis hubungan antara pemilik website dan pemilik bisnis di mana oleh pemilik bisnis menawarkan pemilik website struktur komisi biaya untuk menghubungkan ke situs bisnis mereka untuk menawarkan produk, situs atau layanan untuk jenis sale.This jaringan periklanan juga disebut biaya per tindakan atau biaya per memimpin jaringan iklan.
Pemilik website dapat mengirimkan pengunjung website-nya ke jaringan afiliasi menggunakan iklan banner, link teks atau review produk.

Di bawah ini adalah jaringan afiliasi atas:

Share Link
Komisi Junction
ClickBank
Azoogle Iklan

Ada banyak lain dari cara untuk membuat uang online dengan situs web Anda, tapi menurut saya di atas adalah atas 5 cara untuk membuat uang online dengan website Anda.