Friday, May 18, 2012

Cara cari Uang Cepat(Cara Menghasilkan Uang) dalam Resesi/Krisis Ekonomi

Cara cari Uang Cepat (Cara Menghasilkan Uang) dalam Resesi/Krisis EkonomiSaat ini, pemotongan pekerjaan yang terjadi sering dan perusahaan kurang bersemangat untuk menyewa orang selama masa sulit. Sementara sebagian yang merasa terjepit, dengan atau tanpa pekerjaan, masih ada banyak cara untuk menghasilkan uang terlepas dari situasi ekonomi
1. Mulai Menghasilkan uang dari internet. Meskipun bekerja di rumah penipuan yang membanjiri seluruh Internet, ada pekerjaan nyata banyak online meskipun mencari mereka seperti
berlian di kasar. Lihatlah website pekerjaan - Genuinejobs atau Pcworkathome untuk melihat apa yang mereka tawarkan. Satu hal yang perlu lakukan adalah memulai bisnis Anda sendiri - eBay, Amazon atau Half.com adalah salah satu situs terbesar di mana jutaan orang yang membuat keuntungan mereka jadi jika Anda memiliki pakaian lama, perhiasan bagus, buku, peralatan rumah Anda ingin menjual , ini adalah situs untuk bergabung. Jika Anda berpikir tentang uang cepat dari eBay, cobalah membaca Panduan Pemula Absolute untuk eBay, sebuah buku panduan yang bagus untuk pendatang baru yang membutuhkan tips tentang memulai bisnis eBay sukses.
2. Host garasi atau penjualan halaman. Orang-orang berusaha mencari cara untuk menghabiskan lebih sedikit uang dan mencari barang murah besar dan membuat penjualan garasi Anda sendiri adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan selama ekonomi sulit. Tempatkan iklan di koran lokal Anda atau menempatkan selebaran di papan buletin di toko lingkungan Anda, atau pada pohon untuk menarik pembeli untuk penjualan.
3.Gunakan bakat Anda untuk bekerja. Setiap orang memiliki hobi dia menikmati dan bisa menghasilkan uang beberapa dolar dari itu. Jika Anda suka lukisan interior, Anda dapat membuat layanan lukisan Anda sendiri dan membangun pelanggan untuk pekerjaan Anda. Di sisi lain, jika Anda suka berbelanja, menjadi asisten belanja untuk orang lain. Mengiklankan layanan Anda secara lokal pada website seperti Craigslist atau di koran. Dengan pekerjaan tertentu seperti lukisan, dll styling rambut,, Anda juga dapat membuat website untuk menampilkan pekerjaan Anda dan mengatur harga.
4 Gunakan koneksi Anda dengan orang lain untuk mendapatkan pekerjaan. Apakah Anda sedang mencari pekerjaan atau yang kedua untuk mencari penghasilan tambahan, minta keluarga atau teman jika ada posisi terbuka pada perusahaan tempat mereka bekerja di. Hal ini lebih mudah dan kurang tegang, bukan mencari pekerjaan sehari-hari ketika Anda tahu bahwa seseorang mungkin memiliki sambungan untuk Anda dipekerjakan.