Sunday, July 1, 2012

Cara Menghasilkan Uang Di Facebook


Bisnis Online adalah karunia pemasaran Internet. Setiap orang dapat membuat uang online dengan berbagai cara dan tidak membutuhkan ahli di bidang TI informasi atau investasi untuk memulai bisnis web Anda sendiri. Bahkan, beberapa mengajukan tidak perlu memiliki website atau blog. Dalam posting sebelumnya, saya telah menunjukkan bagaimana membuat uang dengan situs web Anda.


Hari ini saya akan berbagi Anda kesempatan baik untuk membuat uang dengan Facebook adalah sumber besar membuat uang online. Yang Anda butuhkan adalah sebuah account Facebook untuk mendapatkan mulai dan membuat uang online.


Aku tahu hari ini semua orang tahu aplikasi Facebook dan aplikasi ini membuat cara mudah bagi Anda untuk menghasilkan pendapatan yang layak untuk Anda di Facebook.

Berikut adalah 6 aplikasi untuk Anda dengan menggunakan mudah menghasilkan uang di Facebook.

1.) EBay-Aplikasi membawa eBay di Facebook. Aplikasi ini memungkinkan setiap fitur ebay, dengan mudah menambahkan daftar lelang eBay untuk Profil Anda. Menjual sesuatu kepada teman Facebook dari game, buku, Jewelers Membuat atau hanya apa pun yang Anda jual di eBay!

2.) Musik Blaster-Music aplikasi Blaster besar bagi pencinta musik dan bekerja berdasarkan komisi. Musik favorit Anda, Anda dapat menempatkan di Facebook seperti toko musik kecil, dan menjual musik dari BlastMyMusic.com. Anda mendapatkan 5% untuk setiap lagu yang dijual.

3.) Radikal-Beli Ini adalah aplikasi luar biasa, itu membuat Facebook Anda seperti eBay. Sekarang Anda dapat dengan mudah menjual atau membeli di halaman Facebook Anda dan menjual dan menghasilkan komisi Anda sendiri dengan menjual staf. Best hal tentang aplikasi ini Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan potensial.

4.) E3buy Lelang-Dengan menggunakan Facebook memungkinkan Anda membeli, menjual atau memperdagangkan apa-apa barang Menjual adalah e3Buy baru atau used.With Anda dapat menghasilkan sebuah toko, meng-upload logo dan menjual sesuatu. Tidak seperti eBay, tidak ada komisi atau biaya untuk membayar. Ini benar-benar bebas untuk digunakan. Hal ini juga sepenuhnya dibundel bersama dengan PayPal, karena itu Anda mendapatkan pembayaran dengan cepat. Ini gratis menggunakan.

5.) Shopit-Apakah Anda ingin menjual produk atau membeli satu atau keduanya, Cukup tambahkan sebuah toko bebas untuk Facebook dan menjual apapun yang anda suka Shopit adalah online one-stop-toko untuk Anda! Untuk menggunakannya, semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan setiap toko bebas ke halaman Facebook Anda!

6.) CafePress-dengan Facebook app Anda dapat mulai menjual apa pun yang Anda miliki di toko Anda melalui profil Anda dan menghasilkan uang, apakah itu dibuat oleh Anda atau orang lain hanya dibuat untuk penggemar Facebook dan mempromosikan produk seperti CafePress t-shirt.

Menurut pendapat saya ada banyak lain dari aplikasi Facebook untuk menghasilkan uang di Facebook, tapi apa yang saya tunjukkan di sini ini adalah aplikasi yang hebat.