Sunday, June 24, 2012

Mencari Uang Internet di YouTube


Anda tabung telah memberikan kepada semua kesempatan yang sama untuk membuat uang online dengan video. Fitur dari YouTube untuk membuat uang online adalah menakjubkan dan Anda dapat menikmati pencarian YouTube untuk menghasilkan uang. Sangat mudah untuk berbagi video dengan mendaftar untuk YouTube dan mudah membuat uang online di youtube.


Anda menghasilkan pendapatan di YouTube dengan menjadi rekan YouTube, yang memungkinkan Anda untuk iklan layar pada klip video YouTube, dan kemudian Anda menghasilkan jumlah pendapatan yang dihasilkan oleh klik pada iklan tersebut, sangat mirip dengan AdSense. Adapun berapa banyak uang tunai Anda benar-benar dapat membuat, saya mengamati statistik mana saja dari $ 4 sampai $ 10 per seribu penayangan video. Saya terbanyak dilihat di YouTube yang begitu banyak populer dan unik bagi saya.

Sampai sekarang bisa ada beberapa tips tentang cara untuk membuat uang online di YouTube saat Anda berada penulis artikel. Konten ini memberi Anda perincian tentang aplikasi hubungan YouTube dan tips lain tentang cara untuk menghasilkan pendapatan di YouTube. Namun, saya harus memberitahukan Anda bahwa itu tidak mudah untuk segera membuat lebih banyak uang di YouTube segera, tetapi Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggi setelah membaca artikel ini.

YouTube adalah benar-benar sebuah halaman web yang sangat baik dan Anda tidak boleh mengabaikan kemampuannya, beberapa individu yang menghasilkan lebih dari $ 250'000 per musim di atasnya. Sampai nanti pada akhir artikel ini! Di bawah ini Anda akan menemukan tindakan yang Anda perlu melalui.

Anda memerlukan account AdSense-
Sementara prosedur untuk dapat iklan layar pada klip video YouTube adalah satu orang, penghasilan Anda dan statistik akan pergi bersama-sama dengan account AdSense Anda, sehingga Anda harus memiliki satu.
Dalam konsep Anda bisa memanfaatkan untuk menjadi rekan YouTube sebelum memiliki pertimbangan AdSense, dan dalam situasi Anda mendapatkan disetujui maka Anda akan mematuhi dengan program AdSense. Saya percaya sebaliknya jauh lebih mudah, meskipun.
Membuat lebih Audiens Anda di YouTube-
Salah satu spesifikasi yang paling penting orang-orang YouTube akan digunakan untuk menilai program anda adalah pemirsa Anda tiba di di YouTube. Mereka tidak pernah mengekspos apa spesifikasi, tapi aku telah melihat banyak orang mengatakan ini adalah statistik perkiraan Anda harus memiliki sebelum mendapatkan diterima:
Anda perlu minimal 1.000 pelanggan.
Minimum 1.000 opini yang objektif tentang semua video Anda.
Minimum 10.000 saluran pandangan.
Membuat video-
Ada berbagai metode untuk menciptakan klip video di YouTube.By menggunakan kamera fotografi yang sebenarnya atau mendokumentasikan elemen di sekitar Anda. Hal ini bisa menjadi rutinitas harian Anda atau hanya elemen menyenangkan Anda dan teman-teman Anda datang dengan. Pastikan video Anda menciptakan kamera menghasilkan video berkualitas tinggi.
Menciptakan kualitas video untuk YouTube
Untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat uang di YouTube adalah bahwa video Anda harus sesuatu yang berbeda dan informatif.
Jadi, apa kelompok suka menonton YouTube? Nah hampir semua hal, tetapi sebagian besar individu datang ke YouTube untuk beristirahat dan mengamati klip video gila, menarik atau menggemaskan. Klip video terbaik sering mengandung sesuatu dari: anjing peliharaan, kucing, kendaraan cepat, wanita panas (tidak porno), lagu dan banyak spontanitas. Jika Anda terjadi untuk memiliki salah satu bersantai di sekitar di rumah maka mereka mungkin video berikutnya untuk pergi populer di internet. Sebelum meng-upload video Anda di YouTube pastikan mengedit video di jendela pembuat film.

Ini adalah cara dengan mana Anda dapat membuat uang di youtube dengan mudah dan hal yang paling penting tentang membuat uang di youtube tergantung pada popularitas video.