Monday, June 25, 2012

Tips untuk Meningkatkan Jual di Fiverr


Salah satu tips terbaik tentang cara untuk menghasilkan pendapatan dengan Fiverr terutama adalah melalui pekerjaan menulis. Temukan semua fitur Anda dan membuat catatan. Anda juga dapat memberikan eye-catching informasi untuk semua pekerjaan Anda dengan gambar atau hal lain.


Periksa spesifikasi dari individu-individu di forum yang berbeda website promosi publik. Seperti yang Anda sudah buat demonstrasi untuk pertunjukan Anda semua harus Anda lakukan adalah untuk menghubungkan dengan perayaan terpesona dan menemukan keluar kebutuhannya dan Anda dapat demonstrasi di depan Anda untuk perayaan khawatir. Jika mereka seperti demonstrasi, mereka akan menerima memanfaatkan solusi Anda.

Saya pikir menulis artikel dan menjualnya di Fiverr adalah ide bagus untuk membuat uang dengan artikel. Pemilik website selalu mencari artikel untuk situs Web mereka dan menghubungkan dengan penulis terampil di Fiverr adalah cara yang bagus bagi mereka untuk mendapatkan artikel asli 100% di sebagian besar pasar manapun sangat mudah dan dana.
Fiverr telah benar-benar meraih hanya dalam beberapa minggu terakhir sedikitnya lebih banyak pelanggan dan pemasok telah menemukan keluar tentang hal itu dan mulai menggunakannya secara teratur. Ini berarti bahwa ada pesaing lebih banyak untuk mengambil posisi keluar. Berikut adalah beberapa panduan Fiverr untuk membantu Anda mendapatkan uang di Fiverr. Berikut adalah tips dengan mana Anda dapat meningkatkan penjualan Anda di Fiverr.

Keunikan
Menyediakan eksklusif sesuatu yang tidak banyak atau perorangan lakukan adalah cara cepat untuk mengambil posisi karena Anda menjadi "orang itu". Pikirkan apa kemampuan Anda dan dari sana itu sangat sederhana untuk memikirkan bagaimana Anda dapat mengubahnya menjadi $ 5. Lihatlah website mereka untuk melihat berbagai tugas yang mempromosikan individu untuk mendapatkan konsep yang lebih baik tentang bagaimana benar-benar mulai selesai situs ini.

Besar Salin
Sebuah judul yang sangat baik menarik orang di saat mereka mengeksplorasi. Anda tidak perlu membuatnya sangat pendek, sebuah judul yang panjang sangat baik asalkan itu benar-benar menyediakan pekerjaan yang Anda bersedia lakukan. Di tempat informasi Anda membuat yakin Anda menggunakan duplikat yang sangat baik, juga, seperti fundamental seperti struktur kalimat yang ideal dan tanda baca. Ini jelas penting ketika Anda iklankan solusi menulis.

Menarik Gambar dan Kata Kunci
Individu mengamati gambar Anda hanya sesering yang mereka amati judul, buatlah mata mendapatkan sehingga mereka akan harus melihat pada Anda dan kemudian memeriksa keluar bantuan Anda.
Kebanyakan mereka yang mengetahui jenis tugas yang mereka cari pasti menggunakan tampilan untuk bar, sehingga membuat yakin Anda menggunakan istilah kunci di judul dan informasi yang Anda memprediksi bahwa mereka yang berada dalam mencari pekerjaan Anda akan digunakan.

Gunakan template
Menggunakan desain untuk manggung menulis dapat menghemat banyak waktu Anda. Ketika Anda dibayar, itu hanya $ 5, jadi ini kuantitas atas situasi yang sangat baik. Jika Anda dapat menggunakan desain untuk menghilangkan off banyak waktu Anda, Anda dapat mulai menghasilkan banyak artikel yang masih sangat baik yang wajar. Saya pikir fiveer tidak-satunya situs di mana Anda dapat membuat uang dengan artikel tetapi Anda juga dapat menjual artikel Anda di situs lain.

Dengan meningkatkan pelayanan yang baik Anda dan klien Anda, Anda dapat dengan mudah meningkatkan Anda menjual di Fiverr.