Tuesday, July 3, 2012

Cari Uang dengan Clickbank




Clickbank adalah pasar ritel terbaik untuk menjual produk digital. Mereka memiliki ribuan e-buku dan berbagai kategori lainnya.
Kategori paling populer yang tersedia di Clickbank adalah pasar Seni & Hiburan, Komputer / Internet, Bisnis / Investasi, Game, Kesehatan & Kebugaran, Memasak / Makanan, Parenting, Politik dan Software & dll Membuat uang dengan bank klik adalah sangat sederhana sekarang-a- hari.



Saya suka Clickbank karena memiliki salah satu produk yang paling mudah untuk mempromosikan dan menjual di Internet. Dalam bank klik klik Dan Bayar Pemasaran Tidak Bekerja. Beberapa afiliasi baru pemasar masuk ke bisnis dan berpikir clickbank adalah seperti PPC, tapi bagi mereka Klik bank tidak bekerja karena dalam menjual clickbank adalah penting.

Anda dapat membuat uang dengan Clickbank dalam dua cara. Pertama Anda dapat membuat produk Anda sendiri dan menjualnya menggunakan Clickbank pasar, tetapi Anda harus membuat account penjual untuk daftar produk Anda ke pasar mereka.
Cara kedua dan termudah untuk membuat uang dengan Clickbank bekerja sebagai afiliasi untuk mempromosikan produk yang terdaftar di pasar tersebut.

Itu selalu ide yang baik, bila Anda menggunakan metode umum untuk memulai dengan hal-hal gratis dan kemudian beralih ke orang yang harganya sedikit lebih. Blog Blogger, Knol dan lensa Squidoo adalah awal yang besar untuk mempromosikan produk Clickbank menggunakan hoplink.

Hanya mengambil 5 to10 produk dari Clickbank Marketplace yang memiliki gravitasi lebih dari 20 setelah itu melakukan penelitian kata kunci pada produk yang jenis kata kunci orang mungkin menggunakan untuk mencari produk tersebut.
Pergi ke website Clickbank.com dan membuat link afiliasi dengan mengklik link SignUp pada Bagian Afiliasi.
Isi semua informasi yang diperlukan dalam bentuk dan klik Tombol Submit. Setelah clickbank menyetujui account afiliasi Anda, Anda berhak untuk membuat uang dengan program afiliasi mereka. Sekarang berapa banyak jumlah membuat uang dengan clickbank sangat tergantung pada lalu lintas ke situs Anda.

Pasal pemasaran, niche situs & blog, media sosial pemasaran, pemasaran mesin pencari adalah yang paling cara umum untuk mempromosikan produk Anda.