Thursday, January 20, 2011

Bisnis Rumahan(Bisnis Modal Kecil) dan Penghasilan Tambahan dengan VOIP

Bisnis rumahan(bisnis modal kecil) dan Penghasilan Tambahan dengan VOIP - VOIP adalah salah satu peluang bisnis rumahan modal kecil untuk mencari penghasilan tambahan...Jadi apa yang dimaksud dengan VoIP? VoIP adalah singkatan dari Voice over IP. Sederhana itu adalah cara dengan mana suara (dan foto) yang ditransfer melalui internet.

Alih-alih membuat panggilan telepon pada telepon rumah Anda (darat), Anda dapat memanggil orang-orang dari komputer Anda atau salah satu dari sejumlah ponsel khusus yang menggunakan internet bukan saluran telepon biasa.


Kebanyakan penyedia layanan VoIP memungkinkan panggilan gratis antara pelanggan yang telah mendaftar untuk layanan mereka. Ada biaya untuk panggilan ke nomor telepon biasa dan ini umumnya banyak tol lebih murah daripada standar (jarak jauh) rates.Usually tidak ada biaya bulanan untuk layanan VoIP dasar.

Cukup sering orang menelepon dari telepon biasa, dial kode akses khusus untuk membuat panggilan ke nomor telepon VOIP.

Sejumlah penyedia layanan VoIP memiliki afiliasi dan program reseller sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka.

Program afiliasi adalah sesuatu yang standar. Ketika seseorang membayar untuk membeli menit panggilan, hardware dll affiliasi yang disebut mereka dibayar satu dari komisi.

Lebih menarik adalah kesempatan bisnis rumahan sebgai reseller. Sebagai reseller, anda biasanya disediakan situs web Anda sendiri / kode dimana pelanggan Anda membeli perangkat keras VoIP, panggilan menit dll Mereka diperlakukan sebagai pelanggan Anda dan Anda mendapatkan persentase dari pelanggan Anda terus-menerus menghabiskan. Paling sering klien tag untuk Anda selama account mereka terbuka dengan pemasok VOIP Anda.

Menjadi reseller berarti bahwa ketika Anda mengembangkan basis pelanggan Anda, pendapatan Anda juga tumbuh.

Di antara keuntungan menggunakan koneksi VoIP untuk panggilan telepon Anda adalah:

panggilan jarak jauh biasanya lebih murah dibandingkan saluran telepon standar
Selama Anda sudah memiliki koneksi DSL internet anda bisa menggunakan komputer yang ada untuk membuat panggilan
Sekarang ada telepon tanpa kabel dan VoIP dijalin dgn tali yang tersedia, sehingga membuat panggilan semudah menggunakan telepon standar
Jika Anda memiliki telepon VoIP, Anda dapat membawanya sekitar dengan Anda dan membuat dan menerima panggilan dari mana pun Anda bisa mendapatkan akses internet.
Beberapa menambahkan nice pada fitur-fitur yang tersedia seperti rekaman otomatis panggilan telepon, melihat ketika teman-teman Anda memiliki telepon mereka pada, konferensi video dan opsi pengiriman pesan canggih.
Its pasar pertumbuhan dengan serapan yang baik dan peningkatan jumlah rilis produk hardware.
Ada beberapa kelemahan juga:

Kualitas panggilan bisa variabel
Anda hanya dapat berbicara dengan seseorang jika mereka atau perangkat keras komputer dihidupkan
Panggilan ke telepon VoIP dari jaringan operator dapat menjadi rumit dengan beberapa penyedia layanan VoIP.
Anda mungkin tidak dapat menggunakan telepon saat listrik padam. yaitu tidak ada panggilan darurat
Dalam menilai kesempatan, memahami bahwa VoIP merupakan teknologi yang jatuh tempo. Hal ini tidak cocok untuk setiap orang, tetapi ada beberapa segmen pasar yang menunjukkan menjanjikan

Pemilik bisnis rumahan modal kecil - mereka membuat banyak panggilan dan VoIP akan menyelamatkan mereka uang
Siapapun yang membuat banyak panggilan internasional
Orang tua dengan anak-anak remaja - jika mereka memiliki PC atau PSP mereka bisa mendapatkan nomor VoIP gratis, sehingga saluran telepon rumah tidak diikat dengan anak muda.
Apa yang harus dicari dalam dari perjanjian reseller VoIP

Menilai berapa lama Anda berpikir penyedia layanan VoIP akan tetap di bisnis rumahan ini Anda perlu sebuah perusahaan dengan keuangan yang baik dan komitmen yang serius jangka panjang untuk industri. Anda akan membangun basis pelanggan yang akan menghasilkan pendapatan untuk waktu yang lama untuk datang - pemasok Anda harus di dalamnya untuk jangka panjang.
Kualitas panggilan. Mungkin nomor satu pertimbangan untuk mengurangi churn pelanggan. Jika kualitas panggilan pemasok adalah miskin, tidak peduli berapa harga mereka atau apa komisi Anda dibayar, karena tidak akan ada orang yang akan tinggal sebagai pelanggan lama.
Secara keseluruhan harga. Untuk menjadi menarik bagi pelanggan Anda ini perlu untuk menawarkan tabungan nyata dibandingkan dengan menggunakan sebuah carrier telepon biasa.
Fitur - semakin banyak semakin baik. Gunakan fitur dan opsi untuk membedakan diri dari persembahan VoIP lainnya. Terutama mencari pemasok yang memiliki jangkauan yang baik dari pilihan bebas telepon lokal. Ini lebih baik untuk margin dan memberi Anda lebih banyak alasan mengapa pelanggan Anda harus membeli.
Basis pelanggan yang sudah ada. Yang lebih banyak pelanggan reseller VoIP Anda memiliki lebih banyak orang pelanggan Anda bisa menelepon secara gratis.
Kehadiran internasional. Menjadi dapat memesan nomor DID di berbagai negara membuka kesempatan bagi pelanggan untuk terlihat seperti mereka memiliki kehadiran lokal di sejumlah negara di seluruh dunia.
Beberapa program bisnis modal kecil Reseller untuk memulai pencarian Anda:

SKYPE
BBP Global
Triniticomm