Wednesday, July 4, 2012

Cara Menghasilkan Uang Dengan Program Afiliasi Amazon


Dalam posting saya sebelumnya saya telah menunjukkan Afiliasi pasar Marketing.Today berafiliasi sangat terkenal di pasar dan pasar afiliasi Amazon adalah salah satunya. Karena Amazon produk berdering dan siapa saja kualitas dapat menghasilkan uang dengan mudah. Ini seperti eBay.


Manfaatkan blog atau lalu lintas situs Web dan menghasilkan uang dari program afiliasi Amazon. Program afiliasi Amazon adalah jenis hubungan antara pemilik website dan Amazon mana oleh Amazon menawarkan pemilik website struktur komisi biaya untuk menghubungkan ke produk mereka untuk dijual.


Bagaimana membuat uang dengan program afiliasi Amazon

Cukup ikuti langkah-langkah paling umum untuk bergabung dengan program afiliasi Amazon dan menghasilkan uang untuk menjual produk.

Join program afiliasi gratis Amazon.
Setelah program afiliasi Amazon menyetujui untuk situs Anda, Amazon akan memberikan sejumlah cara untuk mempromosikan produk Amazon dan link ke situs mereka untuk dijual.
Sekarang Anda dapat membuat link afiliasi di situs Anda yang mengarah ke produk Amazon.com atau Amazon di situs mereka. Jika setiap pengunjung ke situs Anda mengklik salah satu link afiliasi dan pergi ke Amazon.com dan bye produk apapun maka Anda mendapatkan kredit untuk penjualan tertentu. Komisi adalah tergantung pada total harga jual, belum termasuk pengiriman.
Setelah pembayaran minimum untuk deposit langsung hanya $ 10 tercapai maka Amazon akan membayar Anda komisi Anda.
Untuk menghasilkan uang lalu lintas Anda harus meneruskan ke situs Amazon. Anda harus mengikuti polisi Program afiliasi. Setiap pengunjung dari situs Anda ke situs Amazon harus pergi oleh Amazon menyetujui link. Link ini memiliki ID unik yang akan melacak recode Anda dan memberikan komisi kepada Anda.
Jumlah untuk membuat uang dari Amazon tergantung pada faktor berikut.
Cast produk dan persentase komisi produk tertentu.
Amazon afiliasi bekerja pada logika sederhana yang berarti lebih banyak uang-lebih menjual.
Berapa banyak dari pengunjung mengikuti link afiliasi untuk Amazon.com dan berapa banyak dari mereka benar-benar membeli sesuatu dari Amazon dalam periode waktu tertentu.