Sunday, July 8, 2012

Gunakan Google AdSense Dan Monetize Blog


Di sini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat uang online dengan Google AdSense. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan mudah untuk uang dari blog Anda. Untuk menambahkan Google AdSense di blog blogger Anda klik pada tab monetize di blogger dan pilih tombol radio untuk ukuran dan kemudian simpan. Sekarang Anda Google AdSense terpasang di blog Anda. Sekarang membuat uang secara online dimulai



Google menawarkan berbagai jenis metode pembayaran-

BPK-Biaya per klik membayar setiap kali jika seseorang mengklik iklan.
CPM-Biaya per 1000 iklan tayangan membayar untuk setiap 1000 kali halaman yang dilihat.
Biaya per tindakan-Jika iklan yang berjalan adalah perangkat lunak iklan dan klik seseorang di itu dan mengalir link dan mengambil tindakan yang diiklankan, seperti men-download perangkat lunak.

Google akan membayar Anda account Anda memiliki saldo minimal $ 100 di dasar bulanan. Membuka account Google Ad sense tidak begitu mudah di India dan cina. Jika domain Anda lebih dari 6 bulan lama maka hanya Anda mendapatkan account di India dan cina. Google adalah raja dari AdSense, tetapi beberapa istilah yang besar dan kondisi juga ada.

Jika Anda tidak mengikuti syarat dan kondisi maka Anda Google AdSense account mungkin diblokir dalam beberapa waktu. Terima kasih bahwa Alternatif Google AdSense tersedia.

Lebih lanjut tentang Google AdSense Klik Disini.

Jangan klik iklan Google yang Anda melalui AdSense
Jangan menggunakan beberapa informasi yang salah ketika Anda membuka akun AdSense.
Untuk membuka account Google AdSense usia Anda harus minimal 18 tahun
Jangan menampilkan iklan Google pada halaman Web dengan konten yang dilindungi oleh hukum hak cipta.
Jangan menempatkan kode iklan rasa di tempat yang tepat seperti email dan pop-up jendela atau perangkat lunak.
Sebagian besar blog orang atau situs tidak approve oleh Google atau telah diblokir, jadi jangan khawatir ada jaringan iklan yang berbeda baik yang Anda dapat bergabung dengan mudah dan membuat uang online seperti Chitika, Adbrite, Contextweb dan LinkShare.