Friday, July 6, 2012

Cari Uang Internet Terbaik dengan cara Jaringan BPT


Jika Anda memiliki lalu lintas tinggi pada blog atau website dari iklan BPT sangat membantu untuk sebelum pergi ke iklan BPT saya menunjukkan apa yang BPT dan bagaimana hal itu bekerja.


Apakah iklan BPT dan bagaimana itu bekerja?

BPT (biaya per 1000 impresi) berarti bila iklan muncul 1000 kali di website Anda dan Anda akan mendapatkan uang. Jumlah uang tergantung pada jaringan CPM yang Anda pilih dan ukuran iklan. Beberapa jaringan BPT membayar $ 2 atau $ 3 CPM. Jika webstite Anda memiliki 800 pengunjung yang berbeda teratur membuat sekitar 1000 tayangan sehari di situs Anda, hal terbaik dalam iklan BPT bahwa tidak seperti iklan BPK, jadi saya akan mengatakan BPT adsense adalah cara yang lebih baik untuk menghasilkan uang. Paling penting adalah lalu lintas untuk jenis jaringan iklan BPT. Misalnya - Jika blog Anda menghasilkan 50.000 tampilan halaman per bulan dengan $ 1 BPT, Anda dapat membuat $ 50 per bulan.

Berikut ini adalah Jaringan BPT Terbaik untuk Make Money Online

Fusion-It Tribal merupakan salah satu jaringan iklan BPT terbaik, tapi hampir tidak menyetujui situs apapun. Persyaratan minimum untuk menyetujui adalah 5000visitors per hari. Minimal pembayaran adalah $ 50. Anda akan dibayar 45 hari setelah dengan Cek atau NEFT bila pembayaran minimum Anda telah terkumpul.

CPX Interaktif-Ini adalah satu lagi terkenal membayar BPT jaringan yang baik, tetapi pertemuan kebutuhan lalu lintas tidak selalu baik dan itu persyaratan minimum kebutuhan-10, 000 pengunjung unik per bulan. Pembayaran minimum adalah $ 50. Anda akan dibayar 45 hari setelah dengan Cek atau NEFT bila pembayaran minimum Anda telah terkumpul.

Burst media-Ini adalah salah satu jaringan iklan tertua dan bekerja pada iklan kontekstual di mana Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan dari konten Anda. Ini adalah salah satu saya dari jaringan favorit dan terpercaya. Persyaratan minimum untuk menyetujui adalah tampilan halaman 20.000 per bulan. Pembayaran minimum adalah $ 25.You akan dibayar 30 hari setelah oleh PayPal, atau periksa bila pembayaran minimum Anda telah terkumpul.

Adversing.com-sangat sulit untuk menjadi bagian dari jaringan iklan, membayar BPT baik, karena Kebutuhan-2 juta tampilan halaman per bulan
Nilai klik-ini sangat sangat membayar jaringan iklan, tetapi Anda akan mendapatkan persetujuan jika blog Anda memiliki min 3000 views halaman per bulan. Tapi itu tidak untuk blogger, karena tidak menerima domain gratis, harus memiliki domain sendiri. . Minimal pembayaran adalah $ 25. Anda akan paid25 hari setelah oleh PayPal, atau periksa bila pembayaran minimum Anda telah terkumpul.
Puri media juga salah satu jaringan Ad CPM inti, tetapi persyaratan-10 minimum, 000unique pengunjung per bulan.

Tapi dalam kasus blog atau website Anda tidak memenuhi persyaratan semacam ini maka anda dapat bergabung dengan jaringan berikut.

Chitika CPM-BPK & Iklan Chitika jaringan jaringan program membuat uang terbaik tetapi hanya jika Anda mendapatkan lalu lintas mesin pencari dari AS dan Kanada. Minimal pembayaran adalah membeli $ 10 atau $ 50 Cara pembayaran dengan cek. Anda dapat menggunakan Iklan Chitika dengan AdSense karena Chitika Iklan non-kontekstual.

Contextweb-sangat baik BPT jaringan iklan dan dengan mudah Anda mendapatkan persetujuan. Ini hanya mencakup lalu lintas AS dan Inggris. Di sini Anda menetapkan harga sendiri CPM Anda, Iklan akan ditampilkan sesuai.

AdsDaq - Sementara mereka hanya menyediakan iklan BPT untuk negara-negara tertentu, sangat mudah digunakan untuk blog. Minimal pembayaran adalah $ 50. Anda akan dibayar setelah 30days oleh PayPal, atau periksa bila pembayaran minimum Anda telah terkumpul.
Untuk lebih banyak uang dari iklan BPT lebih banyak lalu lintas dan peringkat halaman yang tinggi itu perlu tetapi peringkat halaman yang tinggi tergantung dari kualitas link balik