Tuesday, June 26, 2012

Cara Menghasilkan Uang dengan Fiverr


Apa Fiverr?
Dalam posting Preivoust saya saya telah menunjukkan bagaimana Membuat Uang dengan Myspace sekarang saatnya untuk membuat uang dengan fiveer.
Fiverr adalah wiraswasta dan pemasaran modern halaman web yang memungkinkan Anda untuk membeli atau menawarkan semua jenis produk sebesar $ 5. Berbeda dengan lainnya wiraswasta situs yang mengharuskan Anda untuk memiliki kemampuan realistis dalam sektor, seperti menulis, pemrograman, atau gaya web, Anda dapat menawarkan hampir semua jenis layanan (disebut pertunjukan) di Fiverr.
Fiverr memiliki berbagai jenis kategori seperti pemrograman, inovasi teknologi, promosi, bisnis, pemasaran umum, dll


Membuat uang dengan Fiverr-
Ketika Anda tawarkan di Fiverr, Anda tidak pernah benar-benar mendapatkan $ 5. Sebaliknya, mereka memberikan $ 4, sebagai biaya Fiverr $ 1 untuk layanan mereka. Meskipun pengurangan, itu masih masalah yang sangat indah, mengingat bahwa Anda mendapatkan uang dengan mudah.
Salah satu pemasok utama mereka dibuat 6000 pendapatan tahun lalu. Meningkatkan bahwa dengan $ 4, yaitu sekitar $ 24.000! Tidak buruk untuk hak pertunjukan paruh waktu?
Tentu saja yang bukan "biasa" hasil. Kami hanya akan mengatakan Anda membuat 5 pendapatan sehari dan setiap penjualan yang dibuat membawa Anda 5 saat sampai akhir. Itu adalah $ 25 sehari atau $ 175 per minggu waktu atau $ 750 per bulan selama 25 saat energi dan energi dalam sehari.

Bagaimana memulainya Dengan Fiveer-

Saya suka Fiverr begitu banyak karena itu benar-benar gratis dan mudah digunakan. Hanya Anda dapat mendaftar dan posting manggung di lima pound setelah itu penghasilan Anda dengan Fiverr akan dimulai.

Signup proses Fiverr sangat mudah, Anda dapat mendaftar dengan Facebook dan mengisi informasi lain untuk membangun halaman profil yang kuat.

Itu selalu konsep besar untuk benar-benar melengkapi informasi dan mempublikasikan gambar sendiri.


Tergantung pada kualitas dan layanan yang Anda akan tawarkan kepada pelanggan harus menyebutkan di halaman profil Anda. Tambahkan halaman situs Web arahan Anda atau link Facebook, twitter dan LinkedIn untuk account Anda.


Bagaimana membuat uang Dengan Fiveer-
Memutus untuk Fiverr adalah tanpa biaya, terlepas dari apakah Anda seorang pelanggan atau pemilik. Bagi siapa saja pemilik, Anda dapat dasarnya indikasi dan kemudian membuat pertunjukan dan delay untuk klien untuk membeli bantuan Anda. Setelah seseorang membeli layanan Anda, uang Anda akan dikirim kepada Anda melalui akun PayPal Anda.

Keanggunan tentang Fiverr adalah bahwa Anda tidak harus memiliki perjumpaan masa lalu untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Asalkan seorang pelanggan mempertimbangkan apa yang harus Anda berikan, Anda sangat baik. Apa sebenarnya lebih, ada berbagai solusi bahwa klien bersedia untuk membayar. Beberapa klien adalah sebagai bersedia membayar Anda uang Anda jika Anda membuat konten atau gaya karikatur dari mereka karena mereka dalam Anda memberikan mereka kontak bangun pukul 5:00 am

Fiverr menyediakan kemungkinan pekerjaan tentang dasarnya apa saja dan segala sesuatu di bawah matahari, sehingga bisa ada selalu kesempatan Anda untuk membuat uang melalui website.
Tentu saja, seberapa baik Anda melakukan tugas-tugas yang Anda berikan dapat mempengaruhi berapa banyak tugas Anda akan bisa mendapatkan dari situs web. Pembeli mampu memberikan ulasan pelanggan pada apakah mereka menyukai solusi Anda. Di satu sisi, ini bisa menjadi keuntungan, karena Anda bisa mendapatkan rekomendasi yang sangat baik dari klien Anda yang dapat membantu bisnis Anda.

Namun, dapat menjadi faktor buruk, sebagai rekomendasi yang tidak memadai akan sangat mempengaruhi popularitas dan mendapatkan klien kurang namun berkat yang Tips untuk meningkatkan menjual di Fiverr yang tersedia. Saya pikir membuat uang dengan Fiverr adalah tugas yang mudah sehingga Pergi dan bergabung Fiverr sekarang!