Saturday, June 23, 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Adf.ly

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Adf.lyAdfly adalah salah satu sebuah situs gratis URL shortening layanan yang membayar Anda untuk berbagi link pada halaman Web. Sangat mudah untuk menghasilkan uang di internet dengan adfly. Anda memperoleh dibayar untuk Anda secara pribadi URL yang sesi sendiri menyusut Anda. Tempatkan URL Anda di Google plus, Tweets, facebook, situs pribadi dan setiap halaman web.

Beberapa orang mengatakan bahwa itu yang terbaik dan beberapa orang mengatakan bahwa Adf.ly adalah penipuan. Dalam penelitian ini saya melakukan praktis untuk mendapatkan hasil untuk menunjukkan jika Adf.ly adalah website penipuan atau sistem yang sangat baik untuk mendapatkan uang di internet.

Banyak orang mengambil bagian dalam penelitian, didistribusikan sudut pandang mereka dan mengikuti-up tanggal dan terakhir ... hasil dan bukti saya menemukan bahwa, Adf.ly tentu bukan scam, itu benar-benar asli dan dikonfirmasi cara untuk mendapatkan kas pada pengunjung yang sangat baik internet.With ke URL menyusut dan pemasaran yang sangat baik ini mempersingkat URL Anda dapat membuat uang yang layak. Adf.ly bukan penipuan dan jika Anda menaruh beberapa melakukan di dalamnya, Anda dapat menghasilkan banyak uang di internet dengan Adf.ly.


Bagaimanakah Cara Dapat Uang dari Internet Dengan Adf.ly?

Adf.ly semua hanyalah layanan memperpendek link yang akan melayani iklan di setiap link halaman web yang Anda hasilkan dan mencari uang dari internet dengan memperpendek URL. Untuk setiap iklan sebagai bagian dari Sponsor Anda yang akan dilihat orang lain Anda dapat menghasilkan keuntungan. Iklan yang khusus ditujukan untuk mengindikasikan 5 saat hanya menggunakan cukup klik "skip ad" dan masih URL tujuan yang sebenarnya. Uang individu membuat adalah semua sekitar $ 0,5 sampai $ 4. 7 untuk setiap seribu pemandangan karena saya memproduksi informasi ini. Di bawah beberapa metode dengan langkah-langkah untuk membuat dana di web memiliki iklan. dari semua.

Kendali halaman iklan-yang dapat dibayar bersama dengan sekitar $ 3 setiap 1000 klik. Mungkin ini tidak tampak seperti banyak uang, tidak pernah mengantisipasi untuk menjadi kaya seketika. Benua datang dari mana url sendiri biasanya dibuat sendiri dikenal namun memiliki kepentingan mereka. Bagian atas yang dibayarkan akan menjadi kutu yang datang dari AS SEMUA pembaca.

Banner iklan - iklan tersebut ditampilkan di bagian atas situs yang memungkinkan situs untuk dilihat dalam waktu yang sama dengan pemasaran. Ini adalah kompensasi dengan sekitar 2,00 $ klik ribu per berdasarkan dari lokasi dari mana pers dilakukan.

Anda juga dapat menghasilkan uang dengan Adf.ly melalui sistem rekomendasi. Adf.ly itu shelling out Anda 20% dari Anda rekomendasi untuk hidup. Terendah mengambil biaya adalah 5,00 $ dan ini dikompensasi oleh paypall dan Alertpay. Sistem mereka sangat mudah digunakan dan sangat cepat
Adf.ly memberikan Anda kesempatan untuk menghasilkan uang tunai tambahan, tidak pernah berpikir bahwa itu akan membuat Anda tiba di instan. Saya telah menggunakannya selama 3 beberapa minggu dan saya hanya tidak menghasilkan yang banyak: tapi mungkin tidak cukup memperoleh dapat digambarkan oleh titik bahwa saya tidak punya terlalu banyak kunjungan. Menempatkan url korsleting terlalu banyak bisa sangat melelahkan bagi pengunjung Anda.