Tuesday, February 28, 2012

Bisnis Online Internet-Riset Keyword untuk Memulai Bisnis Online

Bisnis Online Internet-Riset Keyword untuk Memulai Bisnis Online - Menentukan apakah ada lalu lintas potensial yang cukup untuk membawa bisnis ke situs Web atau blog adalah kunci sebelum Anda memulai bisnis online.


Anda akan ingin untuk menghasilkan lalu lintas sebanyak yang Anda bisa - itu tidak akan datang kepada Anda secara otomatis. Gunakan kata kunci penelitian alat gratis seperti versi gratis dari WordTracker untuk membantu Anda dengan langkah ini dalam mendirikan bisnis online Anda.

Kata kunci tool gratis seperti versi gratis dari WordTracker akan mengatakan kata kunci yang orang gunakan setiap hari yang berhubungan dengan topik Anda. Bila Anda menemukan kata kunci mesin pencari terkait, perhatikan volume pencarian rata-rata harian, tetapi menggali lebih dalam. Misalnya, jika Anda menemukan kata kunci frase volume yang baik berkaitan dengan burung, seperti identifikasi burung menggali lebih dalam dan terus menggunakan alat ini untuk menemukan frase yang berhubungan dengan identifikasi burung Anda tidak mungkin hal lain yang dipertimbangkan.

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci potensial untuk bisnis online Anda, mencari orang-frase untuk melihat berapa banyak hasil yang dikembalikan. Saya sarankan menggunakan Google untuk tujuan ini karena sejauh ini merupakan mesin pencari paling populer digunakan saat ini dan kemungkinan akan menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.

Frase kata kunci yang terbaik menggabungkan volume tertinggi (popularitas) dengan hasil paling sedikit kembali dalam pencarian (daya saing) adalah your best bet. Karena bisnis online gratis Anda akan mulai kecil, Anda tidak akan dapat peringkat yang baik untuk istilah pencarian yang kembali hasil jutaan - mereka frase kata kunci yang terlalu kompetitif untuk membuang waktu Anda targetkan.

Anda tahu bahwa Anda telah memukul membayar kotoran ketika Anda menggabungkan volume tinggi dengan kompetisi yang sangat rendah. Contoh saya baru ditemukan adalah web frase seo p